BSI Kampus Menuju Sukses

KULIAH BSI AJA.......
BSI merupakan sebuah lembaga pendidikan setara universitas, yang berdidi tanggal 3 maret 1988 yang bertujuan membangun SDM Indonesia yang lebih maju secara intelektual. Saya merupakan salah satu mahasiswa semester 2 di BSI, mengapa saya memilih BSI? sebenarnya banyak sekali faktor yang mendorong saya untuk kuliah di bsi
1.Fleksibelitas waktu
Saya adalah sebuah karyawan pada sebuah perusahaan swasta yang mempunyai waktu kerja 3 shift. Artinya saya tidak mempunyai flesibilitas waktu, maka dari itu saya memutuskan masuk BSI, karena BSI mempunyai sebuah fasilitas "Absen jalan", apa sebenarnya "Absen jalan" itu? begini maksudnya, bila saya bekerja pada sore hari, saya bisa masuk kuliah pada pagi hari, dan bila saya masuk kerja pada pagi atau malam hari saya bisa masuk kuliah pada waktu sore hari, yupp... begitu maksudnya
2.Biaya yang relatif murah
BSI menawarkan sebuah paket pembelajaran setara perguruan tinggi dengan biaya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan lembaga tinggi lainnya, anda tidak percaya silakan anda mengambil brosur BSI dan brosur Perguruan tinggi lainnya, dan bandingkan biaya kuliahnya :Dtau bahkan anda dapat mencicilnya, karena BSIO bekerja sama dengan Bank Artha Graha.
3.Hadiah Bagi yang Berprestasi
Dalam rangka memperingati ulang tahun BSI yang ke-20, maka BSI memberikan hadiah bagi mereka yang berprestasi(memiliki IP Tinggi). Hadiah yang diberikan antara lain Sepeda motor,Note book, Komputer, Flashdisk, dan backpack.
OK boss... saya rasa cukup samai disini dulu, kalau anda ingin tau lebih jelas silakan datang ke kampus BSI terdekat atau dapat juga mengunjungi situs www.bsi.ac.id

0 comments: