Blog Anda Tampil di Facebook



situs jejaring sosial dan blog merupakan fasulitas internet yang saling terkait. Situs jejaring sosial yang saat kini makin marak dibicarakan, bahkan dapat juga dikatakan sebagai trade center saat ini adalah FACEBOOK. Anda dapat menjadikannya sebagai alat untuk menghubungkan diri dengan kerabat,teman atau bahkan orang yang belum pernah anda kenal sekalipun. Sedangkn blog adalah sebagai media untuk menyalurkan ide, pendapat, atau apapun yang da dalam benak anda.
Dengan menghubungkan keduanya, anda dapat menyalurkan segala ide-ide anda kapada rekan-rekan anda.
Dengan simplaris Blogcast, anda dapat mempublikasikan blog anda ke facebook. Berikut ini cara-cara menggunakannya :

  1. Buka browser, akses facebook dan login ke akun anda.
  2. Di kolom pencarian pojok kanan atas halaman utama akun anda, ketikkan "Simplaris Blogcast", eitzz.. tanda kutipnya jangan ditulis juga ya!!!
  3. Setelah aplikasi anda temukan, klik link nama aplikasi.
  4. Di halaman utam aplikasi, klik tombol Go to Aplication/Ke Aplikasi.
  5. Masukkan alamat feedblog anda di kolom Blog Feed URL.
  6. Lanjutkan dengan mengklik tombol Lets Blogcast.
  7. Setelah menekan tombol Lets Blogcast! akan muncul tampilan tanpa ada isi feed atau artikel, silakan klik link update. BLogcast akan memeriksa isi blog anda.
  8. Untuk melakukan pengaturan, silakan anda klik menu setting yang ada disebelah kiri. Di menu setting ini anda dapat melakukan pengaturan apakah updte akan dilakukan secara otomatis atau tidak, juga dapt melakukan pemgaturan nama blog, panjang posting yang ditampilkan, dan sebagainya.
  9. Tekan Save untuk menyimpan segapla pengaturan yang sudah anda lakukan. Dan kini halaman facebook anda akan diisi dengan postingan-postingan dari Blog anda.

0 comments: