Aneka Widget Untuk Blogger

Blogger secara default telah menyediakan beberapa widget guna mempercanti blog anda, namun tentunya tidak semua widget disediakan oleh blogger untuk anda. Disini saya memberikan dua buah widget yang tidak tersedia pada blogger, semoga membantu anda untuk mempercantik blog anda.


SHOTBOX

Shoutbox/tagboard adalah cara mudah untuk meniggalkan pedan di blog dengan mengetikkan nama, email atau alamat web. Berbeda dengan komentar pada blog yang tersedia pada setiap posting. Dengan shoutbox pengunjung bisa sekedar menyapa ataupun berdiskusi hal yang tidak berhubungan dengan isi blog.
Untuk mendapatkan fasilitas ini anda bisa mendaftarkan diri ke web seperti http://www.shoutmix.com/main/ dan http://www.cbox.ws/. Pendaftaran gratis dan shoutbox anda dapat dimodifikasi juga dengan mendukung smilley yang bisa memeriahkan obrolan anda.


MyBloglog's Recent Readers

widget ini menampilkan siapa saja pengunjung pada blog anda terutama pengunjung yang merupakan anggota mybloglog. Untuk mendapatkan widget ini anda harus menjadi anggota dan mendaftarkan blog anda


Oke... silakan anda mencoba,,,,

0 comments: