Penghasilan Tambahan Dari Internet

Banyak hal yang bisa kita dapatkan dari internet saat ini, beberapa hal itu antara lain dengan internet kita bisa menambaha penetahuan seputar dunia teknologi,edukasi,dan banyak hal-hal lain yang bisa kita dapatkan dari internet, Namun ada salah satu hal yang menjadi prioritas saya dari internet, Penghasilan tambahan... yupp.. penghasilan tambahan. Memang, saat pertama kali saya mendengar hal itu banyak sekali pertanyaan yang bergejolak dalam hati saya... apa benar bisa??? bagaimana caranya??? dan siapa yang akan membayar??? atau mungkin hal itu hanya isapan jempol belaka. Berbagai informasi saya kumpulkan,dan sudah banayak buku saya baca untuk mendapatkan informasi seputar cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Sampai pada akhirnya saya mengenal yang namanya blog, "satu simpul benang kusut" telah terbuka, satu langkah sudah saya pijakkan, dan satu titk terang telah saya temukan. Awalnya saya kira sudah cukup sampai disini, artinya saya mengelola blog dan penghasilan tambahan dari intenet hampir di depan mata, tapi ternyata..........perjuangan belum sampai disini. Karna niat tekad sudah bulat, tanpa pernah putus asa, saya terus mencari cara untuk bisa mewujudkan keingina saya itu. Banyak tori-teori tentang cara mendapatkan uang dari internet, namun tanpa ada seorang pembimbing, rasanya sulit sekali untuk mewujudkannya. Sampai saat tulisan ini dibuat, sudah 2 bulan saya fokus pada bisnis ini namun bukan uang yang saya dapat, malah saya makin merasa bingung untuk mendapatkannya... Bagai punguk merindukan bulan,sampai akhirnya saya membeli sebuah majalah seputar komputer, dan di dalamnya terdapat artikel yang ditulis oleh seorang blgger yang sudah menikmati hasil di bisnis ini-Bapak Wikan Pribadi namanya. Artikel yang beliu tulis seputar mendapatkan penghasilan tambahan via internet atau lebih spesifiknya lewat blog, pada akhir artikelnya, beliau menampilkan alamat blog yang beliau kelola. Singkat kata, saya membuka blog beliau,membaca,dan akhirnya saya mendapatkan nomor telepon beliau. Sampai tulisan ini dibuat, beberapa saat yang lalu saya menghubungi beliau dan beliau Insya Allah bisa memberikan pengarahan untuk saya. Dan saya yakin,suatu saat nanti saya bisa mendapatkan penghasilan berlimpah lewat internet. Amien......

0 comments: